Awal Tahun 2024 Pemdes Dewasari didampingi oleh Pendamping Desa Baru

Ditulis oleh Muis Maulana
Sekretaris

Dewasari, 16 Januari 2024

Pada hari Selasa, 16 Januari 2024, Desa Dewasari menyelenggarakan rapat internal Pemerintah Desa (Pemdes) di aula desa. Acara ini dihadiri oleh kepala desa beserta seluruh perangkat desa untuk memperkenalkan pendamping desa baru yang akan bergabung dengan tim.

Rapat internal ini bertujuan untuk memastikan adanya sinergi dan koordinasi yang baik dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Desa Dewasari. Kehadiran pendamping desa baru diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan membantu percepatan pembangunan di tingkat desa.

Kepala Desa Dewasari, Bapak Ninding Badrul Munir, menyampaikan sambutan pembukaan dan menyambut baik kehadiran pendamping desa baru. "Kita berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kehadiran pendamping desa baru akan menjadi tambahan tenaga dan ide segar untuk mencapai tujuan bersama," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Koordinator Pendamping Desa Kecamatan, Ibu Intan Ratna Maharani, memperkenalkan 2 orang rekan nya yang baru menggantikan Ibu Siti Saadah yang dipindahkan ke Kecamatan Sukadana sereta Bapak Deny Ramdany Siradj yang di pindahtugaskan ke Kecamatan Cikoneng, yang pertama ada Bapak Bariqli Hidayat yang kedua ada Ibu Cyntia, kebetulan untuk desa dewasari di damingi oleh Ibu Cyntia dan PLD nya bapak Zaki dengan berbagi pengalaman serta kompetensinya. Ia menyampaikan tekadnya untuk berkontribusi maksimal dalam mendukung program pembangunan yang telah dirancang oleh Pemdes.

Dokumentasi

Rapat berlanjut dengan penyampaian rencana program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan. Setiap perangkat desa memberikan masukan dan saran untuk memastikan program yang dijalankan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Pertemuan ini juga menjadi ajang mempererat hubungan antarperangkat desa serta membangun sinergi yang kuat dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Semua peserta sepakat untuk bekerja sama secara efektif guna mencapai visi dan misi pembangunan Desa Dewasari.

Dengan perkenalan pendamping desa baru ini, diharapkan akan semakin memperkuat tim pemerintah desa dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa Dewasari ke depannya.

Dipublikasi pada
Kamis, 18 Januari 2024 09:54 WIB
Bagikan Ke Media Sosial
Muis Maulana
TENTANG PENULIS

Muis Maulana

Sekretaris Desa Dewasari. Muis menjadi pencetus dan pegiat Digitalisasi Desa Dewasari di semua aspek sejak 2022.

Komentar Masyarakat

Silakan berkomentar dengan sopan dan santun:

Berita Lainnya
Lihat Semua

Pelaksanaan Tes Seleksi Perangkat Desa Dewasari Selesai Dilaksanakan

Tak Berkategori

Tim Seleksi Pengangkatan Perangkat Desa Dewasari Sampai Tahap Hasil yang Lulus Administrasi

Tak Berkategori

Pemerintah Desa Dewasari Mulai Seleksi Pengangkatan Perangkat Desa untuk Jabatan Kasi Pemerintahan

Tak Berkategori

Kepala Desa Dewasari Berikan Baju Satlinmas Lengkap untuk Menghadapi Pemilu 2024

Informasi Umum

Pengajian MUI Desa Dewasari di Dusun Cijantung Menyatukan Masyarakat dalam Kebajika

Informasi Umum
Lihat Lebih Banyak

Lebih suka menggunakan aplikasi web saja?

Dengan aplikasi web anda tidak harus menginstall apapun di ponsel anda, cukup di akses melalui browser saja.

MasukDaftar

Kami Siap Membantu

Desa Dewasari memiliki aparatur desa yang Profesional dan Berdedikasi tinggi dalam melayani masyarakat.